Rojak Juru Bicara MF Ingatkan DPC Demokrat Bekasi Buka Hasil Survey - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Rojak Juru Bicara MF Ingatkan DPC Demokrat Bekasi Buka Hasil Survey

Bekasi
rojak juru bicara mf ingatkan dpc demokrat bekasi buka hasil survey
Muh Rojak juru bicara MF

Megapolitanpos.com: Jakarta- DPP Partai Demokrat telah selesai melakukan survei internal bersama Lembaga Survei Politik untuk merekomendasikan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi menjelang Pilkada serentak 15 Februari 2017. Sejak pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dibuka oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi telah muncul 3 calon yang kesemuanya adalah kader Partai Demokrat yaitu Munawar Fuad (MF), Haji Romli, dan Haji Rohim Mintareja. Muh Rojak, juru bicara MF mendapatkan informasi secara langsung dari DPP Partai Demokrat bahwa hari ini Kamis (11/8)

kabarnya Tim Survey bersama DPP Partai Demokrat akan mempresentasikan hasil survey dihadapan pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi dilakukan di Bekasi. Akan tetapi pihaknya tidak mendapatkan informasi justru dari pengurus DPC. “Ya saya tahu kalau hari ini akan diumumkan hasil survey untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Bekasi, saya menyesalkan sikap pengurus beberapa DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi karena tidak memberikan kabar informasi hasil survey kepada para kandidat.” Ujar Rojak dalam pertemuan di Jakarta.

Rojak menilai Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi membingungkan dalam menjalankan tugasnya terkait Pilkada kali ini. Menurutnya komunikasi yang dibangun selalu terputus dan tidak konsisten dalam menentukan arah dan kebijakan partai. Ia menyebutkan “salah satu pengurus DPC, Mustakim, sering bertindak gegabah dalam melangkah terkait tahapan internal dan eksternal di Partai Demokrat Kabupaten Bekasi, tidak pernah ada komunikasi yang dibangun baik olehnya selama ini.”

“Karena itu, saya yang ditunjuk sebagai juru bicara MF, dalam hal ini bang MF juga kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi mengingatkan agar DPC Partai Demokrat Kabupaten Bekasi mengundang para Bakal Calon untuk bersama-sama melihat paparan hasil survey, apapun hasilnya kita akan terima jika itu dilakukan secara benar, jujur, transparan dan tidak ada permainan didalamnya.” (MP58)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top