Buffon Incar Juara Liga Champions - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Buffon Incar Juara Liga Champions

Sepakbola
buffon incar juara liga champions
Kiper Utama Juventus, Buffon

Megapolitanpos.com. Turin- Aktivitas transfer Juventus yang begitu kencang di bursa musim panas ini, membuat mereka kini memiliki skuat dengan kualitas super.

Si Nyonya Tua otomatisdiyakini media dan publik bakal bisa meraih gelar Liga Champions, yang terakhir mereka raih 20 tahun silam.

Kapten Juve, Gianluigi Buffon, pun sepakat dengan hal tersebut. Ia menyebut gelar Liga Champions objektif buat timnya.

"Target objektif dari skuat yang kami miliki adalah gelar Liga Champions. Akan luar biasa bisa memenangi gelar yang sudah begitu lama tak kami raih. Ini adalah tujuan dari manajemen, para pemain, dan saya sendiri," tutur Buffon, seperti dikutipGazzetta World.

"Pada akhirnya, tak ada yang lebih indah ketimbang memenangi sesuatu yang tak kami miliki selama bertahun-tahun.

"Utamanya bagi setiap orang yang sudah melalui begitu banyak momen dalam sejarah klub. Memenangkan gelar Liga Champions buat mereka akan luar biasa!" pungkasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top