Maradona : Messi Tak Butuh Timnas Argentina - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Maradona : Messi Tak Butuh Timnas Argentina

Sepakbola
maradona messi tak butuh timnas argentina
Diego Armando Maradona

Megapolitanpos.com. Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menyebut bahwa takkan ada gunanya federasi sepakbola Argentina (AFA) mengirim orang untuk meyakinkan Lionel Messi.

Ya, AFA kini tengah berusaha keras membuat bintang sepakbola sekaligus kaptennya itu merivisi keputusan untuk pensiun dari timnas.

Menurut Maradona, Messi lebih baik dibiarkan sendiri untuk membatalkan keputusan pensiun, karena La Pulga sejatinya tak lagi butuh bermain untukArgentina.

"Jika ada seseorang berencana untuk berbicara dengannya, saya pikir itu tidak perlu dilakukan. Itu semua karena ia akan mendapatkan respons yang negatif dari Messi, tak peduli siapa pun yang datang," tutur Maradona, seperti dikutip AS.

"Messi harus dibiarkan sendirian. Biarkan ia memikirkan mengenai apa yang ia inginkan. Karena ia tidak membutuhkan sepakbola Argentina, kita-lah yang membutuhkan dirinya," tandasnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top