Persija Ditinggal Pelatihnya, Paulo Camargo. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Persija Ditinggal Pelatihnya, Paulo Camargo.

Sepakbola
persija ditinggal pelatihnya paulo camargo
Paulo Camargo, Pelatih Persija Resmi Mundur

Megapolitanpos.com. Paulo Camargo telah resmi meletakkan jabatannya sebagai pelatih Persija Jakarta.

Pada Selasa (2/8) ini pria Brasil tersebut terlihat menyambangi tempat latihan skuat Macan Kemayoran di Yon Zikon 14 untuk berpamitan.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh dedikasi para pemain, staf kepelatihan, para pegawai, dan semua suporter yang telah mendukung selama hampir tujuh bulan saya di Persija," demikian Camargo dalam pernyataan perpisahannya.

"Saya meninggalkan klub dengan kepastian adanya upaya, komitmen total, dan dedikasi 100 persen yang dikerahkan."

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang selalu mendukung dan mendedikasikan diri mereka di lapangan dan grup ini. Sayangnya, hasil-hasil terakhir tidak seperti yang diharapkan, tapi kami telah kesulitan untuk mencapainya."

"Peluang-peluang adalah bagian dari tanggung jawab setiap pelatih dalam kemenangan ataupun kekalahan. Terima kasih untuk semua yang telah mendampingi saya."

Bersama Camargo, dua asisten pelatih Denimar Carlos serta Nimrot Manalu juga turut mundur.

Hasil-hasil yang dibukukan Persija di bawah Camargo Indonesia Socccer Championship (ISC) 2016 memang sangat mengecewakan.

Setelah melewati 13 pekan ISC A Persija hanya mengumpulkan tiga kemenangan dan telah tujuh kali takluk sehingga harus mendekam di peringkat ke-16.

Skor defisit 2-1 kontra tuan rumah Bhayangkara Surabaya United weekend kemarin menandai kekalahan ketiga konsekutif Persija sekaligus menjadi laga pamungkas Camargo memimpin tim.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top