AS Roma Pukul Liverpool 2:1 Dalam Laga Uji Coba - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

AS Roma Pukul Liverpool 2:1 Dalam Laga Uji Coba

Sepakbola
as roma pukul liverpool 21 dalam laga uji coba
Liverpool Kalah 1:2 Saat Laga Persahabatan

Megapolitanpos.com. Liverpool dipaksa menelan kekalahan 1-2saat berjumpa dengan AS Roma pada pertandingan uji coba di Busch Stadium, St. Louis, Missouri. Selasa (2/8).

Mohamed Salah mencetak gol kemenangan pada menit ke-62, setelah gol pembuka Edin Dzeko sempat disamakan oleh Sheyi Ojo pada menit akhir paruh pertama.

Jurgen Klopp menurunkan skuat yang kuat dengan menampilkan Roberto Firmino, Daniel Sturridge dan Sadio Mane di lini depan plus dukungan dariGeorginio Wijnaldum dan James Milner.

Sementara Roma juga menurunkan beberapa pemain andalan seperti Radja Nainggolan, Dzeko, Stephan El Shaarawy dan juga Kevin Strootman yang baru saja pulih dari cedera selama 12 bulan.

Tim ibukota Italia tampak tampil lebih baik dengan Nainggolan sangat sulit ditandingi di lini tengah, sementara Dzeko juga kerap memberi ancaman ke pertahanan The Reds di awal laga.


Pemain asal Bosnia tersebut akhirnya mampu membuka keunggulan Roma pada menit ke-29, menerima umpan dengan dada di luar kotak penalti, Dzeko kemudian berputar dan melepas tembakan rendah yang tidak bisa diantisipasi oleh kiper Alexander Manninger.

Liverpool merespons dengan baik dan mampu menyamakan kedudukan pada menit injury time melalui Ojo, yang menyambar bola dari Dejan Lovren menyusul tendangan penjuru.

Pada babak kedua, hasil imbang tidak bertahan lama, pada menit ke-62, Alessandro Florenzi melepas umpan silang cantik yang disambut Dzeko dengan tandukan, tetapi masih bisa ditepis oleh Simon Mignolet. Namun bek Andre Wisdom gagal menyapu bola liar dan Salah memanfaatkannya untuk mencetak gol.

Liverpool nyaris kembali menyamakan skor di menit akhir melalui tendangan bebas Danny Ings, tetapi kiper Roma asal Brasil, Alisson, mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan sehingga Roma keluar sebagai pemenang.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top