Caitlyn Pianis Berbakat Asal Kota Depok, Akhirnya Sabet Juara Ketiga. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Caitlyn Pianis Berbakat Asal Kota Depok, Akhirnya Sabet Juara Ketiga.

Wisata
caitlyn pianis berbakat asal kota depok akhirnya sabet juara ketiga
Caitlyn Asal Kota Depok, Sabet Juara Ketiga.

Megapolitanpos.com. Berakhir sudah rangkaian Kompetisi Piano Internasional Ananda Sukarlan Award 2016. Kompetisi para Pianis muda berbakat dari berbagai penjuru tanah air ini, diakhiri dengan Konser Pianis berkebutuhan khusus (Difabel) dan penampilan memukau Maestro Pianis Indonesia, Edith Widayani.

Kabar menggembirakan bagi para penggemar dan praktisi musik klasik Kota Depok. Satu - satu nya wakil dr Kota Depok yang berhasil menembus Final Kompetisi Piano Internasional, Ananda Sukarlan Award 2016, berhasil meraih Juara Ketiga.

Caitlyn Anneke Sondang Hasiana Sihotang, 8 tahun, siswi kelas IV SDN Mekarjaya 26, demikian nama lengkap Pianis Cilik asal Kota Depok yang berhasil meraih juara ketiga dalam ajang Kompetisi dua tahunan tersebut.

Rajin berlatih, menjadi rahasia keberhasilan Pianis Cilik, yang saat ini sedang menempuh pendidikan Piano Klasik di Kita Anak Negeri, Kota Depok, sehingga dapat meraih Juara Ketiga. Latihan Piano selama 2 - 4 Jam sehari, pagi dan malam hari dengan konsisten, menjadi menu sehari - hari Pianis Cilik, yang juga berprestasi baik di bidang Akademis ini.

Semoga setiap tahun nya dapat lahir musisi - musisi berbakat Tanah Air khususnya Pianis, melalui ajang Kompetisi seperti Kompetisi Piano Internasional Ananda Sukarlan Award 2016.


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top