Puluhan Anak Di Vaksin Ulang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puluhan Anak Di Vaksin Ulang

Kesehatan
puluhan anak di vaksin ulang
Vaksin ulang

megapolitanpos com, Kota Tangerang -Puluhan orangtua kembali membawa anaknya untuk mendapatkan vaksin kembali. Hal tersebut setelah mengetahui anaknya mendapatkan vaksin palsu di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Bunda Kota Tangerang.

Dewi salah satu warga kepada wartawan, Selasa (26/7) mengatakan, kami melakukan vaksinasi ulang di Puskesmas Ciledug, kami melakukan vaksin ulang setelah pihak RS Mutiara Bunda memberikan informasi bahwa ada vaksin ulang di Puskesmas tersebut. "Pemberian imformasi di lakukan kemarin sore melalui SMS,"ujarnya.

Bayi yang di paksin berumur 13 bulan. Meski tidak ada dampak langsung yang terlihat dari vaksin palsu, namun ia tetap mengkhawatirkan hal tersebut. Setelah diimunisasi memang enggak ada efek apa-apa.

Sementara, Kabid Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tangerang mengatakan, kemungkinan di Wilayah Kabupaten Tangerang tidak masuk vaksin palsu terutama untuk klinik. "Untuk jumlah klinik di Kabupaten Tangerang sebanyak 365 klinik dan sebagian besar klinik mengambil vaksin ke Puskesmas,"ungkapnya.Sarinan

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top