SMAN 2 Tangsel Menjadi Sekolah Favorit Dan Unggulan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

SMAN 2 Tangsel Menjadi Sekolah Favorit Dan Unggulan

Pendidikan
sman 2 tangsel menjadi sekolah favorit dan unggulan
Asep Daryanto Humas SMAN 2 Tangsel

megapolitanpos.com, Tangsel - Berlokasi dibilangan perempatan Muncul yang strategis dan masuk dalam wilayah kecamatan Setu, Tangerang Selatan dan tak jauh dari kawasan vital strategis serta pusat penelitian nasional Puspiptek Serpong itulah SMAN 2 Tangsel berada.

Adalah Asep Daryanto Humas SMAN 2 Tangsel secara eksklusif pada Senin,18/07/16 sore memberikan penjelasan secara eksklusif mengapa SMAN 2 Tangsel menjadi salah satu sekolah Pavorit dan unggulan di Kota Tangerang Selatan.

Menurut Asep Daryanto, sekolah SMAN 2 Kota Tangsel dapat menjadi sekolah pavorit dan unggulan dikarenakan pihak sekolah sangat ketat dalam menerapkan kedisiplinan proses belajar mengajar baik kepada para murid maupun kepada para pengajarnya dalam hal ini guru-gurunya.

" Penerapan disiplin dalam proses belajar mengajar di SMAN 2 Tangsel sangat ketat dan ditambah lagi kami juga menyediakan 34 program eskul kepada para murid," tutur Asep Daryanto.

Dengan keramahannya kepala Humas SMAN 2 Tangsel yang murah senyum melanjutkan " Jumlah siswa baru yang masuk ke SMAN 2 Tangsel sebanyak 15 kelas ( @ 32 siswa/siswi ) perkelas.
Biaya pendaftaran siswa baru gratis, dan pembayaran SPP variatif, mulai dari Dua ratus ribu rupiah sesuai dengan aturan dindik Provinsi Banten sanpai lebih dari jumlah yang telah ditetapkan ( sesuai kemampuan wali murid masing-masing )," tandasnya.

Sistem subsisi silang yang kami terapkan untuk menunjang proses belajar mengajar yang nyaman dan baik yang kami terapkan di SMAN 2 Kota Tangsel,terang Asep Daryanto.

" Di sekolah SMAN 2 Kota Tangsel semua kelas menggunakan ruang ber AC serta untuk menunjang lab komputer yang cukup banyak ,kami juga menggunakan genset agar menjamin ketersediaan pasokan listrik bagi proses belajar mengajar para siswa/i di SMAN 2 Kota Tangsel," pungkas Asep Daryanto. ( Bambang Tejo )

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top