Pemuda KNPI DKI Jakarta Peduli Untuk Berbagi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemuda KNPI DKI Jakarta Peduli Untuk Berbagi

Jakarta Timur
pemuda knpi dki jakarta peduli untuk berbagi
KNPI DKI Bagi Takjil Di Jaktim

Megapolitanpos.com. Jakarta. Di bulan ramadhan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI melaksanakan program kepedulian pembagian ta'zil gratis sebanyak 489 box, jumlah 489 di sesuaikan dengan Hut Jakarta yang pada tanggal 23 juni kemarin berulang tahun ke -489, semoga di usia 489 tahun Jakarta tetap menjadi ibu kota yang mampu menciptakan modernitas dengan tetap menjaga nilai-nilai budaya warga betawi sebagai warga asli ibu kota jakarta, semoga jakarta mampu menjadi kota yang terbaik buat negara dan juga buat warga Jakarta khususnya.

Pembagian ta'zil di laksanakan pada jum'at (1/7) dengan titik pendistribusian di Jl.pemuda Rawamangun Jakarta Timur, kebersamaan dan kekompakan para pengurus dalam melakukan aksi pembagian ta'zil sangat mendapat respon positif dari warga masyarakat.

"KNPI sebagai wadah berhimpun para OKP sudah semestinya melakukan program-program cerdas yang bermanfaat bagi masyarakat Jakarta, dengan adanya program-program cerdas di harapkan eksistensi KNPI DKI Jakarta senantiasa bernilai dan bermakna" ujar Ikhwanul Muslimin Dault ketua KNPI DKI Jakarta di sela-sela acara kepada media.

Ikhwanul Muslimin Dault menambahkan program-program kemandirian yang telah dilakukan oleh KNPI DKI sudah kerap di lakukan, kebersamaan para pengurus knpi yang berasal dari 182 okp se DKI Jakarta yang berhimpun, terbukti mampu menjadikan KNPI DKI Jakarta tetap eksis dan solid.

"Salam pemuda ! " pekik Ikhwan Muslimin Dault dengan semangat.

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top