Pemkot Tangerang Apresiasi Capaian Atlet dalam POPDA - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemkot Tangerang Apresiasi Capaian Atlet dalam POPDA

Umum
pemkot tangerang apresiasi capaian atlet dalam popda
Atlet Popda bertemu Wakil Walikota

megapolitanpos.com, Kota Tangerang - Perjuangan para atlet Kota Tangerang dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) ke VIII tahun 2016 di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada 16-21 Mei, berbuah prestasi. Kota Tangerang meraih peringkat kedua. Dengan raihan 27 medali emas, 15 perak dan 33 perunggu.

"Setelah kedua, Kota Tangerang akan menjadi yang pertama. Terus berlatih dan tetap semangat untuk raih prestasi yang semakin baik lagi," seru Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin saat Pemberian Penghargaan bagi Insan Olahraga yang Berdedikasi dan Berprestasi dalam POPDA, di Gedung Cisadane, Lantai IV, Rabu (08/06).

Sachrudin yakin, ke depan para atlet Kota Tangerang akan meraih prestasi lebih baik lagi. Capaian saat ini, tentunya sudah baik dan dirinya sangat mengapresiasi atas segala upaya dan perjuangan para atlet yang sudah ikut bertanding dalam POPDA.

Dirinya berpesan untuk tetap lakukan latihan secara intensif, agar ke depan prestasi atlet Kota Tangerang dapat terus meningkat dan dapat meraih juara umum pada pekan olahraga selanjutnya."Terima kasih atas segala kerja keras para atlet, pelatih serta para ofisial yang telah berikan yang terbaik untuk Kota Tangerang," puji Sachrudin dihadapan para pejuang olahraga Kota Tangerang.

Atas raihan prestasi para atlet dalam POPDA, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disporparekraf) tentunya ingin memberikan apresiasi dengan memberikan uang pembinaan. "Biar para atlet semakin giat dan semangat berlatih sehingga diharapkan prestasi olahraga di Kota Tangerang semakin juara lagi di masa depan," tukas Sachrudin.

Ke depan, tutur Sachrudin, Pemkot tentunya akan terus berperan aktif dalam memajukan prestasi olahraga di Kota Tangerang. Selain terus melakukan pembinaan kepada para atlet, juga akan senantiasa memasyarakatkan olahraga sekaligus mengolahragakan masyarakat. Seperti dengan terus meningkatkan dan membangun sarana olahraga yang multifungsi di tiap kecamatan.

Dengan demikian, akan semakin menarik minat masyarakat terhadap olahraga. Tak hanya sebagai sarana rekreasi dan hiburan, namun dapat menjadi kebiasaan serta rutinitas positif bagi masyarakat yang juga dapat meraih prestasi dengan menjadi atlet yang dapat membanggakan Kota Tangerang. Tak hanya dikancah lokal, namun nasional dan internasional. Yang berasal dari 13 kecamatan yang ada di Kota Tangerang.(Rls/Johan)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top