Prostitusi Alang-Alang Dibongkar Satpol PP Tangsel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Prostitusi Alang-Alang Dibongkar Satpol PP Tangsel

Kota TangSel
prostitusi alang-alang dibongkar satpol pp tangsel
Lokasi Alang Alang yang dibongkar

megapolitanpos.com, Tangsel - Bertempat di Markas Kodiklat TNI, Jl.Ampera Hankam, Buaran, Serpong,Tangsel,apel gabungan Satpol PP Kota Tangsel bersama unsur TNI,Polres Tangsel, BNN Tangsel serta Dishub Tangsel Kamis,12/05/16 pagi menggelar apel siaga dalam rangka menertibkan kawasan prostitusi " alang-alang " Buaran, Serpong, Tangerang Selatan.

Kasatpol PP Tangsel Azhar Sam'un memimpin langsung apel siaga gabungan tersebut yang diikuti oleh 400 san anggota gabungan dan juga dihadiri oleh Wakapolres Tangsel Kompol Alfonso, wakil dari Kodiklat TNI Kolonel Pardede dan juga perwakilan dari BNN dan Dishub serta MUI Tangsel. Benyamin Davnie wakil walikota Tangsel saat memimpin apel siaga dalam amanatnya mengatakan, ada tiga hal yang menjadi dasar Pemkot Tangsel menertibkan lokasi prostitusi alang-alang. Pertama, adanya keluhan dari warga Buaran sendiri tentang keberadaan lokasi alang-alang sangat mengganggu kehidupan warga Buaran dan perkembangan mental anak-anak mereka,, kedua di Tangsel ada Perda yang melarang prostitusi dan minuman keras di perjual belikan,"ketiga ada perda masalah Ijin Mendirikan Bangunan ( IMB ) yang dilanggar dan disalahgunakan peruntukkannya untuk kegiatan yang dilarang," tutur Benyamin Davnie.

Menanggapi suara-suara dari para pelaku prostitusi alang-alang, yang mempertanyakan, mereka harus mencari makan dimana jika lokasi alang-alang ditutup, Wakil walikota Tangsel ini mengatakan silakan mencari makan dan nafkah di Tangsel,"asalkan yang halal dan tidak ilegal," tandas Benyamin Davnie.

Ditempat yang sama Benyamin Davnie menginformasikan kepada para pelaku prostitusi alang-alang yang ingin beralih profesi dipersilahkan untuk datang ke Kelurahan Buaran atau kecamatan Serpong untuk dibina dan diberikan pelatihan usaha UKM dan Koperasi, terang Benyamin Davnie.

Sementara itu Hesti ibu satu anak warga Buaran saat melhat aksi penertiban lokasi prostitusi alang-alang,Buaran, Serpong, Tangerang Selatan mengatakan ia senang ada pembongkaran lokasi pristitusi alang-alang,"sudah lama pak kami para orang tua menginginkan tindakan kayak gini, sekarang saya lega anak-anak kita disini gak lagi ngeliat perbuatan yang gak pantas mereka lihat," tandas Hesti. ( Bambang Tejo )

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top