Walikota Jakarta Utara Mendadak Mengundurkan Diri - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Walikota Jakarta Utara Mendadak Mengundurkan Diri

Jakarta Utara
walikota jakarta utara mendadak mengundurkan diri
Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi

Megapolitanpos.com. Jakarta. Kabar menggegerkan disaat jajaran pemprov DKI Jakarta sedang gencar-gencarnya melakukan penertiban dan pembangunan menuju Jakarta Smart City justru Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi mendadak mengundurkan diri.

Kabar yang di himpun media bahwa pada hari Senin, 25/4/2016 wali kota melayangkan surat ke Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan saat dikonfirmasi oleh pihak media kepastian ini dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika

“Benar Rustam Effendi telah mengajukan surat pengunduran diri, dia mengirimkan surat pengunduran diri sebagai Wali Kota Jakarta Utara kepada Gubernur tadi sore sekitar pukul 17:00 WIB” tuturnya.

Saat ditanya media perihal alasan pengunduran diri Rustam Effendi, Agus mengatakan “Rustam tidak memberitahukan alasannya, beliau hanya menyatakan mengundurkan diri dan mengucapkan terima kasih.
lanjutnya, ia hanya mengundurkan diri dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara, jadi statusnya masih tetap PNS tetapi jabatan dan eselonnya yang berubah”, pungkasnya.

Kabar yang beredar di Medsos bahwa akhir pekan lalu wali kota Jakarta Utara melalui akun facebooknya, Curhat berkaitan dengan perkataan Ahok dalam sebuah rapat terbuka yang menyebut dirinya telah bersekongkol dengan bakal calon gubernur Yusril Ihza Mahendra. (KOKO)

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top