GPII DKI Jakarta Komandoi Gerakan Tangkap AHOK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPII DKI Jakarta Komandoi Gerakan Tangkap AHOK

Jakarta Pusat
gpii dki jakarta komandoi gerakan tangkap ahok
Demo Gerakan Tangkap Ahok di Depan Gedung KPK

Megapolitanpos.com:Jakarta - Peduli dengan KPK yang saat ini galau, membuat sejumlah organisasi kepemudaan di Jakarta ini bersatu merapatkan barisan guna memberikan dukungan penuh agar Lembaga Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bekerja secara elegant, tanpa tebang pilih. Demo yang berlangsung di depan gedung KPK Jl. Rasuna Said diikuti oleh sekitar lima ratusan peserta yang berlangsung sejak siang ini, Rabu 16/03/2016.

Ditengah kawalan ketat aparat kepolisian berseragam lengkap para demonstra tampak tetap semangat, demo ini ikuti oleh PW GPII Jakarta,KOBAR, IMM Jakarta, HIMMAH Al Wasliyah, Brigade PII, KOPMA GPII,SABET,FPI,KAHMI Jakarta dan Suara Jakarta.

Dalam releasenya Aliansi yang tergabung dalam Gerakan Tangkap Ahok ini meminta kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk bertindak cepat dan segera mengusut tuntas dugaan korupsi Kasus pembelian Rumah Sakit Sumber Waras dan meminta kepada lembaga ini untuk segera tangkap Ahok karena terduga melakukan pelanggaran pasal 421 KUHP.

Kasus ini bermula setelah BPK menemukan wanprestasi karena DKI Jakarta mengalami kelebihan bayar sebesar Rp. 191.000.000.000,- dari anggaran sebesar Rp. 755.000.000.000,- yang di gunakan dalam pembelian lahan tersebut.AR

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top