Selamat jalan Adam Sonny Koeswidionarko - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Selamat jalan Adam Sonny Koeswidionarko

Kab Tangerang
selamat jalan adam sonny koeswidionarko
Sonny Koeswidionarko

megapolitanpos.com, Kabupaten Tangerang -Selamat jalan Adam Sonny Koeswidionarko anak pertama dari ingrid Lolita dan Eko Kuswoto Selama mengindap penyakit jantung Dekom Pungtional kapasity selama kurun waktu 7 tahun akhirnya Adam Sonny Kueswidionarko berpulang ke haribaan illahi Robi.

Ingrid Lolita orang tua dari Adam Sonny kepada Megapolitanpos.com, Sabtu (09/01/2016) mengatakan, selama ini Sonny sekitar hapir 7 tahun mengidap penyakit jatung jenis Dekom Pungtional yaitu, pembesaran pada jantung sehingga menghimpit paru-paru yang menimbulkan sesak pada pernapasan.

"Adam Sonny Koeswidionarko meninggalkan satu istri serta 2 orang anak, satu perempuan dan satu orang laki-laki. Saya sudah mengikhlaskan kepergian Sonny, inilah yang terbaik buat Sonny bahwasanya allah lebih sayang terhada Sonny. Selamt Jalan anaku Sonny semoga diterima disisinya,"doanya.

Menurutnya, semasa hidupnya Sonny panggilan akrabnya selalu bersemangat untuk bekerja dan bekerja untuk menhidupi anak-anaknya yang relatip masih kecil. Walaupun ia mengetahui bahwa dirinya sejak dari tahun 2009 lalu sudah terkena penyakit jantung tersebut.

Sementara, Iwan kerabat Sonny menuturkan, Sonny seorang kerabat yang baik di dalam keluarga ataupun di lingkungan. Kami sendiri menganggap dia sebagai kaka yang selalu memberikan nasehat-nasehat terhadap adik-adiknya.

"Selamat jalan kaka ku Adam SonnyKoeswidionarko,"ungkapnya.sarinan

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top