A.A Fatahillah Ketua Perbasi : Para Pembina Klub Duduk Bersama - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

A.A Fatahillah Ketua Perbasi : Para Pembina Klub Duduk Bersama

Basket
aa fatahillah ketua perbasi para pembina klub duduk bersama
Ketua Perbasi Kota Tangerang A.A Fatahillah bersama pengurus

megapolitanpos.com - Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) Persatuan Bola Basket Indonesia (PERBASI) Kota Tangerang, A.A Fatahillah terpilih menjadi Ketua Umum untuk masa periode 2016- 2020. Acara berlangsung lancar dan tertib, di rumah makan remaja kuring, kecamatan jati uwung, Kota Tangerang, yang di gelar,Kamis (31/12) lalu.

Ketua Umum Perbasi Kota Tangerang Periode 2016-2020, A.A Fatahillah mengungkapkan berdasarkan musyawarah, ia bersedia menerima mandat. Asalkan, para pembina klub duduk bersama, demi kemajuan dunia bola basket di Kota tangerang.

“ Saya bersedia menerima mandat menjadi Ketua PERBASI Kota Tangerang. Dengan syarat, para pembina klub duduk bersama,” katanya.

Menurut salah satu pembina klub, Gusman menjelaskan bahwa dengan adanya muscab, dunia bola basket di kota Tangerang semakin maju dan berkembang.

Dan harapannya Ketua Umum yang baru nantinya bisa membawa organisasi bola basket. "Menjadi lebih baik lagi dan pe bola basketan di Kota Tangerang berprestasi," ucapnya.

Sedangkan, Ketua panitia pelaksana, Audy Pahala mengatakan muscab Perbasi Kota Tangerang yang dilaksanakan dua hari, 30-31 Desember 2015, merupakan pondasi kekuatan pembina klub untuk melangkah maju dalam pembinaan. Dimana, para atlet yang ingin mengembangkat bakatnya, harus memliki sarana prasana yang baik dan fasilitas atau wadah pembinaan (Kompetisi).

"Musyawarah ini, adalah pondasi mereka untuk mewadahi. Seperti sarana latihan dan fasilitas kompetisi," katanya.

Musyawarah cabang yang di gelar, dihadiri tujuh pembina klub di Kota Tangerang dan jajaran pengurus Perbasi Kota Tangerang periode 2010-2015.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top