Dua Calon Akan Bertarung Panas, Shelli Dan Andi Lala Mendaftar Sebagai Calon Ketua Forwat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dua Calon Akan Bertarung Panas, Shelli Dan Andi Lala Mendaftar Sebagai Calon Ketua Forwat

Kota Tangerang
dua calon akan bertarung panas shelli dan andi lala mendaftar sebagai calon ketua forwat
Andi Lala mendaftar sebagai Calon Ketua Forwat

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Dua anggota Forwat resmi mendaftarkan diri untuk menjadi calon Ketua Forum Wartawan Tangerang (Forwat) dikongres pertama (1). Dua orang kandidat tersebut, akan dipilih untuk memimpin organisasi wartawan se Tangerang raya di Periode 2019-2024.

Dua kandidat calon ketua Forwat yang siap bertarung tersebut mendaftarkan diri kesekretariat Forwat diantaranya Shelli, yang tiba pukul 22.00 WIB, bersama ketua timsesnya, Agus Romdoni (Humas Forwat dan Wartawan Megapolitanpos.com, red). Hanya berselang satu jam calon petahana Andi Lala tiba ke kantor sekretariat Forwat untuk mendaftar diri juga pada pukul 23.00 WIB.



Ketua Panitia Kongres Pertama (I) Forwat, Nur Setiawan mengatakan Minggu (14/04 2019)pembukaan pendaftaran calon Ketua Forwat, telah dibuka sejak tanggal 4 April 2019. Namun, pada saat waktu injurytime, (batas waktu penutupan 14 April 2019,red) hanya ada dua orang kandidat yang mengambil formulir pendaftaran.

"Keduanya telah mengambil formulir pendaftaran disela-sela injury time dan hanya berselang satu jam. Pertama yang mendaftar sebagai calon adalah Shelli, pada pukul 22.00 WIB. Lalu, kemudian disusul oleh calon petahana Andi Lala yang mendaftar pada pukul 23.00 WIB," terang pria yang disapa Gusnur, di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar, nomor 36 Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Gusnur menambahkan, sesuai hasil rapat Panitia pelaksanaan Kongres I Forwat 2019, untuk pendaftaran tidak ada perpanjangan waktu dan pengembalian formulir ditetapkan oleh panitia pada tanggal 22 April 2019 mendatang. Sekaligus panitia resmi menutup pendaftaran Calon Ketua Forwat dikongres pertama ini.

"Untuk waktu pendaftarannya sudah final. Diharapkan kedua calon yang akan bertarung di kongres Forwat, segera menyerahkan formulirnya kembali kepada panitia. Ya, agar kami segera verifikasi dan sesuai syarat serta tata tertib kongres," jelasnya.

Ia berharap, Pelaksanaan yang akan berlangsung selama dua hari di Bogor, Jawa Barat. Pada tanggal 26 sampai 27 April 2019. Mereka yang akan bertarung untuk menduduki kursi Ketua Forwat bisa berjalan lancar dan sukses. Siapapun nanti yang terpilih bisa memberikan yang terbaik untuk forwat, kedepannya," tandasnya. (amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top