Nelvina AG Simijaya Juara 1 O2SN Renang Tingkat Kabupaten Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Nelvina AG Simijaya Juara 1 O2SN Renang Tingkat Kabupaten Tangerang

Umum
nelvina ag simijaya juara 1 o2sn renang tingkat kabupaten tangerang
Nelvina Amanda Gita Simijaya

MEGAPOLITANPOS.COM, Kabupaten Tangerang-Murid Sekolah Dasar Tarsisius Vireta Kecamatan Pasar Kemis tampil sebagai juara 1 pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Kabupaten Tangerang dikejuaraan renang.

Pada event lomba tingkat Kabupaten Tangerang tersebut, untuk jenjang SD, berhasil menorehkan prestasi sangat gemilang. Dimana pada kesempatan itu atlet SD Tarsisius Vireta berprestasi dan berhasil meraih juara 1 renang putri di O2SN, peraih juara bernama Nelvina Amanda Gita Simijaya kelas 5 terbilang masih kecil tapi sudah memiliki prestasi disekolahnya.



Ajis Pelatih olahraga renang kepada wartwan melalui teleponya, Minggu (14/04/2019) menjelaskan merupakan asset bagi SD Tarsisius Vireta dan untuk Kabupaten Tangerang, yang selanjutnya akan ikut berlomba ditingkat Provinsi Banten dan berharap bisa mendapatkan juara lagi. "Setiap event-event yang ada di Kecamatan maupun Kabupaten kami siap mendukung Nelvina untuk berlaga di arena renang tersebut. Nelvina salah satu contoh atlet yang terbaik di sekolah kami, dan diharapkan semua siswa siswi lainnya dapat mengikuti jejaknya untuk meraih prestasi yang membanggakan bagi sekolah maupun orang tuanya.” Ujarnya.

Nelvina Amanda Gita Simijaya kelas 5 Sekolah Dasar (SD) yang panggilan akrabnya Devi merupakan anak kedua dari pasangan Johan Simijaya dan Ety Tristina yang mampu meraih juara 1 O2SN cabang olah raga renang tingkat Kabupaten Tangerang tahun 2019 mewakili Kecamatan Pasar Kemis.

Nelvina Amanda Gita Simijaya siswi dari SD Tarsisius Vireta telah mengikuti seleksi dari mulai tingkat sekolah untuk di jadikan atlet, setelah terseleksi di seleksi lagi ke tingkat gugus dan naik ke tingkat Kecamatan Nelvina Amanda Gita Simijaya telah mengikuti proses seleksi yang di lakukakan. Sehingga, berhasil meraih juara 1 O2SN sebagai atlet di Cabang olah raga renang Tingkat Kabupaten Tangerang.

"Devi tentunya akan diikut sertakan dalam event selanjutnya yaitu O2SN tingkat Provinsi Banten yang akan di selenggarakan setelah lebaran mendatang. Kami menaruh harapan Nelvina dapat membawa nama baik sekolah dan Pemerintah Kabupaten Tangerang," Ucap Ajis.(Nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top