UAS Dukung Prabowo, Harapan Umat Semakin Mendekat Kenyataan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

UAS Dukung Prabowo, Harapan Umat Semakin Mendekat Kenyataan

Peristiwa
uas dukung prabowo harapan umat semakin mendekat kenyataan
Prabowo Dan UAS

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA. Dalam wawancara eklusif Prabowo kepada Ustadz Abdul Somad (UAS) yang disiarkan salah satu stasiun TV Swasta, Prabowo mendapat dukungan dari UAS. Selain dukungan UAS juga menyampaikan tausiah kepada Prabowo agar amanah kelak jika Allah mengijinkannya menjadi Presiden Republik Indonesia.

Menurut UAS dalam wawancara eklusif tersebut, fenomena dukungan umat kepada Prabowo bisa ia rasakan di setiap acara yang menjadi ruang dirinya berdakwah. Dimana selalu bergemuruh umat meneriakan nama Prabowo dwngan mengangkat simbol 2 jari.

"Itu di mana-mana.Bapak bisa lihat. Saat saya berkata mari kita berselawat, begini lagi (menunjukkan salam dua jari). Dari mulai ujung Aceh, sampai Pulau Madura, sampai ke Sorong. Umat sedang berharap besar. Itu yang saya lihat," kata UAS.

Terhadap dukungan ulama kepada Prabowo, awal dirinya tidak tergesa gesa untuk ikut larut dalam dukung mendukung. Karena tak mau tertipu bak melihat tongkat kayu yang bengkok di tepi sungai, sembari berdakwah ke pelosok negeri, dia pun berusaha untuk menemui ulama besar berhati mulia nan bersih, namun tidak viral seperti dirinya.

Dari beberapa ulama bersahaja yang ditemui itu, sekalipun dirinya tidak menyatakan maksud dan tujuan untuk menanyakan perihal sikap di Pilpres, di akhir pembicaraan, mereka selalu membisikkan nama Prabowo.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top