Pengusaha Rokok Bantu Ageng Penderita Kangker - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pengusaha Rokok Bantu Ageng Penderita Kangker

Berita Daerah
pengusaha rokok bantu ageng penderita kangker
Berkunjung

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Ageng Pangestu bocah yang usianya 7 tahun di vonis oleh dokter menderita Kanker kelenjar getah bening anak dari ibu Artini Nur Asmi (40) yang pekerjaannya hanya ibu rumah tangga mendapatkan bantuan dari pengusaha rokok.

Artini Nur Asmi kepada wartqan, Kamis (11/04/2019) mengucapkan, terima kasih atas bantuan dari para donatur dan pada Kamis in seorang Pengusaha Rokok berkunjung untuk memberikan bantuan kepada Agung bocah yatim.

Sementara, H.Bambang pengusaha rokok mengatakan, pemberian donasi itu hanya semata untuk membantu sekaligus meringankan apa yang menjadi kebutuhan pada anak penderita kangker.

"Kehadiran saya ke rumah Ageng ini ingin silahturrahim dan menjenguk bocah yatim itu yang di vonis menderita kannker kelenjar getah bening. Janda yang memiliki tiga orang anak ini sepatutnya harus kita bantu, kita bantu untuk kebutuhannya dan pendidikan ke dua anaknya yang masih membutuhkan biaya pendidikan," ujarnya

Semoga dengan pemberian donasi ini bermanfaat bagi Ageng. Dan semoga ada para donatur yang lainnya yang akan membantu Ageng bocah penderita kanker klenjar getah bening..(trs)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top