Bupati Pamekasan Ajak Warganya Tauladani Nabi Muhammad SAW - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Pamekasan Ajak Warganya Tauladani Nabi Muhammad SAW

Berita Daerah
bupati pamekasan ajak warganya tauladani nabi muhammad saw
Isra mi'raj

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan - Dalam peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H Bupati Pamekasan Badrut Tamam menyampaikan kepada seluruh masyarakat Pamekasan supaya bisa meneladani akan perilaku dan akhlak Rasulullah SAW, karena menurutnya Nabi Muhammad SAW, adalah wujud dari pertanggung jawaban seorang hamba Allah SWT.

Nabi Muhammad SAW merupakan sosok pemimpin yang sukses. Beliau mengubah masyarakat jahiliyan menjadi masyarakat yang penuh cintah dan kasih sayang, yang hidup secara damai, aman dan sejahtera, terang Politikus PKB

Dalam peringatan Isra' Mi'raj ini Bupati Pamekasan Badrut Tamam mengajka seluruh ASN untuk tidak meninggalkan shalat berjamaah setiap harinya. Dan di peringatan Isra' Mi'raj ini untuk mempererat tali silahturrahmi antar pejabat Pemerintah yang ada di Bumi Gerbang Salam, Kamis (11/04).

Di kesempatan ini Bupati Pamekasan mengajak kepada warga Pamekasan untuk tetap selalu menjaga persatuan dan kesatuan seiring momen politik lima tahunan yakni pada Pemilu 2019. Di momen Isra' Mi'raj kali ini kita harus menjaga rasa persatuan dan kesatuan.

Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1440 H dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Badrut Tamam dan Raja'e serta Forkopimda, Kepala OPD, para Ulama, Kiyai dan Tomas Pamekasan.(trs)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top