Caleg DPRD Gerindra Nurhasan Dorong Ormas BPPKB Berkoperasi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Caleg DPRD Gerindra Nurhasan Dorong Ormas BPPKB Berkoperasi

Jakarta Selatan
caleg dprd gerindra nurhasan dorong ormas bppkb berkoperasi
Nurhasan berpoto bersama pengurus dan anggota BPPKB Tebet, Rabu(10/4/2019)

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : Caleg DPRD dari Partai Gerindra Nurhasan menyambangi Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten PAC Tebet di Balimatraman, Jakarta, Rabu(10/04/2019).

Dalam kunjungannya tersebut, Nurhasan yang merupakan caleg Gerinda Daerah pemilihan( dapil)8 Jakarta Selatan itu mengatakan bahwa pencalonannya bertujuan untuk meminta doa restu dan dukungannya bagi pencalonannya menjadi anggota DPRD Propinsi DKI Jakarta.

" Saya mohon dukungan dan doa restu, sebab masyarakat tidak mengerti tentang siapa caleg yang akan dipilihnya, tugas BPPKB- lah untuk mensosialisasikan serta memberi arahan untuk memilih caleg yang dapat memperjuangkan aspirasinya," ujar Nurhasan.

Nurhasan yang juga merupakan Pembina pada BPPKB Jakarta Selatan tersebut mengajak peran serta anggota dan simpatisan BPPKB yang ada di wilayah Tebet untuk mendukungnya dalam pemilihan Caleg pada 17 April mendatang.

" saya juga anggota BPPKB, saya akan Istiqomah memperjuangkan BPPKB. Agar apa yg kita lakukan sekarang bisa menjadi cerita anak cucu kita, Bahwa BPPKB bukan hanya sekedar ormas tapi bisa juga mensukseskan anggotanya menjadi dewan," katanya.

Dalam Kesempatan tersebut Nurhasan juga berjanji, jika dirinya terpilih nanti akan memberdayakan para anggota BPPKB untuk membentuk wadah Koperasi Simpan Pinjam.

" pertama jika dewan sudah terpilih kita akan buat anggaran, agar mata anggaran kita salurkan pada anggota dalam bentuk program yaitu Koperasi, disitu para anggota BPPKB akan punya peluang usaha dan bukan hanya bermanfaat bagi BPPKB tapi seluruh masyarakat banyak," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua BPPKB PAC Tebet, H.Djaelani pada kesempatan tersebut mengatakan, sangat mengapresiasi pencalonan Nurhasan sebagai caleg, apalagi Nurhasan adalah sebagai pembina BPPKB DPC Jakarta Selatan, sehingga diharapkan akan bisa bekerjasama dalam menjalankan program yang positif bagi masyarakat khususnya anggota BPPKB.

" kita satu Komando, saya mohon bantuan dari rekan rekan untuk bisa membantu, minimal diri kita dan keluarga, apa kita memilih orang lain bahkan yang bersebrangan dengan kita, maka dari itu pilih Nurhasan yang sudah jelas visi dan misinya," pungkasnya.*** Ach.Sholeh

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top