Sekertaris Komisi I DPRD Pamekasan Dipolisikan Istri Siri, Diduga Melakukan KDRT - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Sekertaris Komisi I DPRD Pamekasan Dipolisikan Istri Siri, Diduga Melakukan KDRT

Kriminal
sekertaris komisi i dprd pamekasan dipolisikan istri siri diduga melakukan kdrt
HS istri siri MH saat melapor ke Polres Pamekasan

MEGAPOLITANPOS.COM, Pamekasan-Anggota DPRD Pamekasan berinisial MH dari Fraksi Partai Nasdem dan Sekertaris Komisi I, dilaporkan ke Polres Pamekasan oleh HS yang diduga istri sirinya pada Selasa siang (09/04/2019). Lantaran HS tak tahan diduga kerap dianiaya oleh sang suami siri (MH) atau melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kuasa Hukum HS Muslim menjelaskan bahwa HS diduga telah dianiaya MH yang merupakan anggota DPRD Pamekasan yang dilakukan pada tanggal 20 Febuari 2019 lalu, di sebuah tempat Kos di Desa Buddagan Pademawu Pamekasan.

"MH diduga kerab melakukan penganiayaan terhadap istri sirinya HS, dilakukan oleh MH terhadap HS di rumah Kos Pamekasan," ujar Muslim.

Muslim mengatakan MH dilaporkan pada hari Selasa (08/04 2019) ke pihak Polres Pamekasan, dengan nomor pelaporan TBL/95/IV/2019/Jatim/RES PMK,"perlakuan penganiayaan yang dilakukan oleh Sekretaris Komisi 1 DPRD Kabupaten Pamekasan ini, tidak hanya satu atau dua kali tetapi sering kali mendapat perlakuan tidak menyenangkan," ucapnya.

Muslim mengatakan pihak Kuasa Hukum sudah melakukan somasi terhadap MH untuk meminta ma'af,"namun sampai saat ini tidak ada itikad baik dari MH, lalu kami melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian Pamekasan," jelasnya.

Menurut HS akibat dari penganiayaan yang dilakukan oleh MH, HS mengalami luka dibagian kaki, paha dan lengan."suami saya menggunakan sapu dalam melakukan penganiayaan," ungkapnya.

Sementara MH sendiri yang merupakan anggota DPRD di Kabupaten Pamekasan saat diminta komentarnya melalui media Whatsapp dirinya berjanji akan mendatangi Polres Pamekasan pada Rabu (09/04) hari ini.(Trisna/Nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top