Puji Mantan Bendahara Forwat Nyaleg Dari Perindo Lakukan Fogging - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Puji Mantan Bendahara Forwat Nyaleg Dari Perindo Lakukan Fogging

Politik
puji mantan bendahara forwat nyaleg dari perindo lakukan fogging
Puji Rahman Hakim

MEGAPOLITANPOS COM, Kota Tangerang-Caleg DPRD Kota Tangerang Dapil 3 yaitu Pinang dan Cipondoh dari Partai Perindo melakukan fogging di Kampung Gondrong Kenangan, Cipondoh, Kota Tangerang Selasa (9/4 2019).

Puji mengatakan, dilakukanya fogging ini merespon cepar laporan dan permintaan dari masyarakat sekitar lantaran sudah ada yang terkena penyakit DBD. Sekaligus juga memberantas jentik-jentik nyamuk.

"Kita ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Merespon hal itu kita langsung turun, siap cepat dan tanggap. Alhamdulillah respon masyarakat juga sangat bagus dengan adanya fogging ini," ujar Puji yang juga mantan Bendahara Forum Wartawan Tangerang (Forwat).

Puji menjelaskan, fogging ini juga merupakan kerja nyata dari Partai Perindo. Tidak hanya itu, kata dia program-program Perindo yang lainnya juga sudah dilakukan. Seperti contohnya kartu asuransi dan gerobak Perindo.

"Kami memang melakukan kerja nyata. Program-program sebelumnya juga telah kita lakukan. InsyaAllah, Mudah-mudahan dengan ini masyarakat bisa melihat apa yang sudah kita lakukan," imbuh Puji.(*/Jhn)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top