Live Dari GBK : Non Muslim Hadir Di Kampanye Akhir Capres 02 Meski Acaranya Shalat Subuh Berjamaah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Live Dari GBK : Non Muslim Hadir Di Kampanye Akhir Capres 02 Meski Acaranya Shalat Subuh Berjamaah

Peristiwa
live dari gbk non muslim hadir di kampanye akhir capres 02 meski acaranya shalat subuh berjamaah
Jutaan Pendukung Pasangan Capres Cawapres 02 Di GBK

MEGAPOLITANPOS.COM. JAKARTA. Jutaan pendukung capres cawapres no.urut 02 hadir memenuhi Gelora Bung Karno dalam kampanye terakhir pasangan caprescawapres 02 tersebut.

Hampir dapat dipastikan mayoritas yang hadir pada Reuni Akbar 212 afiliasi politiknya mendukung Prabowo-Sandi. Mereka adalah massa yang loyal pada keputusan ijtima ulama.

Tak hanyaumat Islam, sejumlah massa non muslim yang mendukung pasangan capres cawapres 02 juga ikut hadir dalam kampanye terakhir di GBK tersebut.

Selain itu massa pendukung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat, Partai Berkarya, sempalan Partai Golkar, dan PPP juga hadir dan semakin menambah jumlah massa yang hadir dalam kampanye tersebut.

Julianti Chirstina, salah satu massa pendukung 02 yang dimintain pendapatnya disela sela persiapan shalat subuh berjamah mengatakan meski dirinya non muslim tapi dia ikut menggabungkan diri dalam kampanye terakhir pasangan capres cawapres 02 di GBK sebagai upaya bentuk dukungan dirinya kepada Prabowo Sandi dan membuktikan pada masyarakat bahwa pasangan capres cawapres 02 didukung oleh berbagai umat beragama sebagai cerminan bhineka tunggal ika.

"Saya dari Bogor datang bersama 20 orang teman sayadengan menggunakan kendaran pribadi untuk bergabung bersama saudara saudara muslim yang melaksanakan subuh berjamaah" ujar Julianti Christina.

Selain Julianti Christina, tampak juga tokoh tionghoa Lieus Sung Kharisma yang hadir dalam kampanye tersebut. Bahkan Lieus panggilan akrabnya akan bernyanyi bersama di GBK lagu rasa sayange yang digubah liriknya menjadi lirik dukungan kepada pasangan 02 ini.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top