Pokmasdartibnah Kelurahan Kalibata Resmi Dibubarkan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pokmasdartibnah Kelurahan Kalibata Resmi Dibubarkan

Jakarta Selatan
pokmasdartibnah kelurahan kalibata resmi dibubarkan
Rapat pembubaran Pokmasdarkamtibnah

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta - Sebagai tindak lanjut intruksi Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan no. 22 Tahun 2019, tetang pembubaran Kelompok Masyarakat Sadar Tertib Pertanahan ( Pokmasdartibnah )tingkat kelurahan di Wilayah Kota Administrasi jakarta Selatan, Lurah Kalibata Maman Sumarman resmi membubarkan pokmasdarkamtibnah Kalibata sore ini,Kamis 4/4.

Rapat yang juga dihadiri oleh Sekretaris Kelurahan dan Kasipem, anggota LMK para ketua RW, LMK, FKDM dan pengurus Pokmaskamtibnah tahun 2018 berjalan agak panas, karena permasalahan yang tidak kunjung selesai dari tahun ke tahun sampai pokmasdartibnah bubar sore ini.

Walaupun telah dibubarkan, warga masih tetap bisa membuat sertifikat melalui PTSL oleh masing masing RW nya, jika ada warga yang mengurus bukan kepada ketua RW lain, maka ketua RW tersebut harus mengembalikan kepada RW sesuai domisilinya masing-masing, hal ini di ungkapkan oleh Lurah Kalibata Maman Sumarman " Mohon kepada ketua RW untuk tidak menerima berkas dari RW lain " ucapnya.

Lurah menghimbau warga untuk tidak kuatir dalam pelayanan pensertifikatan tanah melalui PTSL, karena kelurahan akan tetap melayani dan melaksanakan pelayanan sesuai fungsi dan wewenangnya selain itu Lurah berharap "Untuk tahun 2019 Kelurahan kalibata dapat memenuhi Kuotanya sebesar 1500 bidang " ungkapnya.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top