Janjian Ketemuan Lewat Medsos, Pelajar siswi SMP di Majalengka dicabuli - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Janjian Ketemuan Lewat Medsos, Pelajar siswi SMP di Majalengka dicabuli

Kriminal
janjian ketemuan lewat medsos pelajar siswi smp di majalengka dicabuli
Pelaku pencabulan

MEGAPOLITANPOS.COM, Majalengka -
Berawal perkenalan lewat jejaring media sosial, seorang pemuda berinisial AA (21) warga asal Desa Sukakerta, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, nekad menyekap dan mencabuli SN (13) warga Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh, pelajar siswi SMP di Kabupaten Majalengka.

Kini, pelaku berhasil ditangkap atas dugaan pencabulan dibawah umur dan proses lebih lanjut telah ditangani oleh Satuan Unit PPA Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono melalui Paur Sub Bagian Humas, Aipda Riyana mengatakan, bermula dari perkenalan di media sosial lalu tersangka mengajak untuk ketemuan dengan korban di Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, hingga korban tidak sekolah dan pulang kerumah seminggu lamanya.

"Dari sejak sang anak tak pulang kerumah, orang tua korban pun akhirnya melaporkan kepada petugas Kepolisian setempat. Tak lama dari laporan tersebut akhirnya Kepolisian mendapat keterangan bahwa korban berada di kediaman tersangka yaitu di Desa Sukakerta, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka." ungkapnya Senin (01/04 2019)

Aipda Riyana, lebih lanjut menjelaskan dari keterangan yang didapat bahwa korban disekap selama satu minggu di rumah tersangka dan selama dalam penyekapan diakui korban telah dicabuli 2 kali oleh tersangka.

“Unit Reskrim Polsek Jatitujuh menuju target operasi dan mengamankan tersangka dan langsung diserahkan penanganannya ke PPA Polres Majalengka,” jelasnya.

Tersangka, dijerat Pasal 81 Undang-Undang RI No. 35 tahun 2014 perubahan atas Undang Undang RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, ancaman hukuman minimal lima tahun dan maksimal 15 tahun penjara. ** (Sigit)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top