Demontrasi 4 Tim Atraksi Bela Diri Militer Yong Moodo - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Demontrasi 4 Tim Atraksi Bela Diri Militer Yong Moodo

Umum
demontrasi 4 tim atraksi bela diri militer yong moodo
Demontrasi 4 Tim Atraksi Bela Diri Militer Yong Moodo

Megapolitanpos.com, Jakarta -
Sebanyak 4 (Empat) Tim Bela Diri Militer (BDM) Yong Moodo diantaranya Tim Kodam Jaya/Jayakarta, Tim Divisi-1 Kostrad, Tim Kopassus dan Tim Kodam III/ Siliwangi melaksanakan Lomba Demonstrasi Bela Diri Militer Yong Moodo di Lapangan Tenis Kodam Jaya/Jayakarta, Jakarta, Minggu (20/12).

Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat (Kadisjasad) Brigadir Jenderal TNI Agus Rohman membuka Lomba Demonstrasi Bela Diri Militer yang didampingi oleh Kajasdam Jaya Kolonel Inf Kukuh Hartono dan Ketua Tim Penyelenggara dari Pabandya Sopsad Mabesad Letkol Inf Arfin Dahlan.

Dalam sambutan dan pengarahan Kadisjasad Brigjen TNI Agus Rohman menegaskan apabila melakukan semua teknik gerakan sesuai dengan arahan dan petunjuk pelatih, percayalah tidak akan terjadi cidera atau hal-hal yang tidak diinginkan.
Ketua Tim pelaksana Letkol Inf Arfin Dahlan ketika ditemui Pendam Jaya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar satuan-satuan atau setiap Kotama mempunyai tim Demonstrasi Bela Diri Militer Yong Moodo, dimana dengan adanya tim demonstrasi BDM Yong Moodo tersebut dapat menularkan ke satuan dimana mereka berada.
Hasilnya nanti akan diumumkan setelah keseluruhan Kotama melaksanakan Demonstrasi BDM Yong Moodo di wilayah masing-masing yang didatangi oleh Tim-6 dari Mabesad. Adapun juri yang menilai lomba ini ada 4 (empat) orang dimana diantaranya 2 (dua) orang berasal dari Korea Selatan Mr. Nam Deokho serta Mr. Moon Haksik dan 2 (dua) orang dari Disjasad Mayor Inf Agus Wibowo dan Mayor Inf Eko Saputro.

Tim Demonstrasi BDM Yong Moodo Kodam Jaya terdiri dari 25 orang Atlet dari berbagai satuan di jajaran Kodam Jaya/Jayakarta. Mereka terpilih setelah melaksanakan seleksi ketat tanggal 4 Desember 2015 lalu, kemudian setalah itu mereka melaksanakan Training Camp (TC) selama 12 hari dari tanggal 9 - 22 Desember 2015, tegas Koordinator tim Mayor Inf Andi Ariyanto yang keseharian menjabat Kasiops Brigif 1 PIK/Jaya Sakti. Tim BDM Yong Moodo Kodam Jaya/Jayakarta dengan pimpinan Danbrigif-1 PIK/JS Kolonel Inf Rionardo dengan pelatih Danki Protokoler Brigif-1 PIK/JS Kapten Inf Wicaksono. (Agung Sovianto)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top