Targetkan 30 juta User, Video.com Launching Girls In The City - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Targetkan 30 juta User, Video.com Launching Girls In The City

Mozaik
targetkan 30 juta user videocom launching girls in the city
Peluncuran Girls In The City

MEGAPOLITANPOS.COM, Jakarta : Program Aplikasi Video.Com meluncurkan Video Streaming " Girls In The City di Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (22/03/2019). Data Hootsuite menyebut pada 2019 sekitar 56 persen penduduk Indonesia menggunakan internet.

Penggunaan internet dewasa ini sudah seperti merupakan keharusan bagi masyarakat khususnya kalangan millenial, namun disayangkan dalam penggunaannya kebanyakan para millenial cenderungnya menghalalkan segala cara.

Dari fenomena tersebut Video menggandeng SinemArt dalam meluncurkan Original Series yang berjudul " Girls In The City ". Seperti judulnya serial ini menceritakan tentang sisi kehidupan para kalangan milienial

Seperti judulnya, video serial ini menceritakan tentang sisi lain kehidupan para kalangan milenial sampai efek persaingan tidak sehat akibat penggunaan media sosial. Mengusung genre Drama Romantis, serial ini dibintangi oleh Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella.

“ Kami melihat kalangan milenial sangat rentan terhadap sosial peer pressure di dunia maya dimana mereka mendominasi penggunaan media sosial sebesar 49.5% di Indonesia. Untuk itu, serial ini hadir untuk mengungkap isu sosial yang dianggap tabu namun makin kerap terjadi di ranah sosial kalangan milenial, “ kata Deputi CEO Vidio, Hermawan Susanto dalam sambutannya.

Hermawan menambahkan, melalui serial yang akan ditayangkan setiap hari Kamis pada pukul 7 malam, penonton diajak untuk cerdas dalam bertindak serta kreatif dalam memanfaatkan kemudahan teknologi di tengah kisruh tekanan sosial antar remaja yang terjadi di Indonesia.

“ Vidio mengajak para milenial dan orang tua untuk menikmati peliknya drama kekinian khas milenial antar pemain, dan mengambil hikmah dari cerita yang penuh intrik ini di www.vidio.com maupun aplikasi Vidio secara gratis,” kata dia.

Menurutnya Video.com sampai saat ini telah didonload oleh tidak kurang dari 20 juta user dan pihaknya yakin akan semakin banyak di donload aplikasinya yang bisa dilakukan melalui Gadget atau smartphone.

“ pada gelaran ASEAN Games 2018 lalu, bahkan pernah mencapai 25 juta user, dan kami terus menargetkan pada 2019 ini sekitar 30 juta user,” katanya.

Sebagai layanan video streaming pertama milik bangsa, Vidio akan terus berupaya menyajikan konten lokal dan internasional yang berkualitas seperti konten olahraga, konten drama atau sinetron yang kaya akan nilai sosial masyarakat Indonesia, film box office, hingga layanan TV streaming terlengkap.

Lebih lanjut Hermawan menegaskan, meski begitu Video.com memang tidak menerima kiriman video dari para member atau usernya, karena hal tersebut dapat dikhawatirkan akan membuat konten-konten yang sifatnya membahayakan bagi penggunannya.

“ Video.com memang tidak seperti Youtube, kami lebih kepada partnershif, kami juga menyajikan tayangan video yang High Quality, selain itu kami khawatir akan kemasukan konten-konten yang terlarang,”Pungkasnya.





Sementara itu, Maura Gabriella, Icha Nabillah, Firda Indira, Firosah dan Virginia Gabriella selaku pemeran dalam serial video Girls In The City pada wartawan mengatakan, mereka sangat berharap video serial tersebut yang dapat disaksikan mulai malam ini dapat diminati masyarakat khusunya kalangan millennial, selain itu diharapkan juga video serial tersebut dapat diangkat kelayar lebar.

“ kita berharap menyaksikannya sampai tuntas, sehingga dapat lebih memahami sepenuhnya sisi dari film tersebut dan kita juga ingin ada produser yang bisa mengangkatnya ke layar lebar,” imbuhnya.

------ ALEX/AS

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top